-->


 

Babinsa Koramil Singkil Bagi Masker ke Masyarakat

Redaksi NKRI

ACEH SINGKIL - Dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan di wilayah binaan, Babinsa jajaran Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil membagikan masker kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (06/05/2022).

Pembagian masker kepada masyarakat merupakan upaya untuk memutus penyebaran terkonfirmasi Covid-19.

Dalam kesempatan ini Kapten Inf Bambang Supriyadi mengatakan, Kesadaran warga masyarakat masih harus ditingkatkan dan selalu diingatkan dan hal ini sudah menjadi tugas seorang Babinsa untuk selalu berikan himbauan kepada warga untuk patuh protokol kesehatan.

"Pembagian masker gratis dan himbauan protokol kesehatan kepada warga yang kurang menyadari tentang penggunaan masker ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Aceh Singkil, dengan memakai masker berarti kita telah menjaga orang lain dan juga diri sendiri," ujar Kapten Inf Bambang Supriyadi selaku Danramil 02/Singkil.

Sasaran pembagian masker ini meliputi para warga yang duduk di warung kopi maupun sedang melakukan ditempat umum dan pengguna jalan, yang masih banyak di temukan beberapa warga yang belum punya kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini