-->

Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro Sampaikan Ucapan Selamat HUT Subulussalam ke-60

Redaksi NKRI

NKRITERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro bersama jajaran Forkopimda menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Subulussalam ke 60, di Lapangan Sadakata Desa Lae Oram Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (14/09/2022).

Upacara peringatan HUT Subulussalam ke 60 ini dipimpin oleh Walikota Subulussalam H. Alfian Affan Bintang, SE.

Dalam amanatnya, Walikota Subulussalam menyampaikan, tepat hari ini 14 September 2022 Subulussalam memasuki usia ke - 60 tahun yang artinya Subulussalam telah berkembang bermula dari Kampong kecil bagian dari Aceh Selatan, kemudian menjadi bagian dari Aceh Singkil dan terakhir tahun 2007 lahir sebagai otonom bernama Kota Subulussalam.

"Kita semua terutama masyarakat Subulussalam dimanapun berada untuk mengenang kembali jasa dan darma bhakti para pendiri dan pendahulu kita yang telah berjuang bersama - sama membangun Subulussalam dan hari ini giliran kita semua untuk berkerja sama melanjutkan pembangunan Kota Subulussalam ke depan yang lebih baik," ujar Walikota Subulussalam.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih dan rasa hormat kepada para pendiri dan para pendahulu yang telah mendedikasikan dan mengabdikan diri untuk membangun Subulussalam.

"Kita panjatkan do'a kepada mereka yang telah mendahului kita, mudah-mudahan diterima amal ibadahnya, jasa dan pengorbannya, diampunkan dosa - dosanya serta ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Allah SWT," ujarnya.

Perlu disadari bahwa tanpa adanya kerja sama Kota Subulussalam tidak akan mampu bergerak maju dan apa yang kita targetkan akan sulit tercapai jika hanya mengharapkan dari perorangan atau bekerja secara individu, secara kelompok maupun golongan. 

"Kerja sama seluruh lapisan masyarakat tanpa terkecuali sesuai dengan peran masing - masing namun kita membutuhkan kerja yang kolektif, sesuai dengan tema hari jadi Subulussalam yang ke - 60 yaitu sepenuh hati membangun Negeri, Subulussalam maju, sejahtera dan bermartabat," tambahnya.

Sementara itu Dandim Subulussalam yang turut hadir dalam kegiatan Upacara Peringatan ini mengucapkan selamat hari ulang Tahun Subulussalam ke 60.

Semoga dengan hari ulang tahun nya yang ke 604ini Kota Subulussalam semakin maju, pada kesempatan ini juga Dandim mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Subulussalam untuk selalu bersama – sama menjaga Subulussalam ini agar tetap aman dan kondusif," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini