-->

Babinsa Napagaluh Dampingi Penyaluran BLT

Redaksi NKRI

ACEH SINGKIL –Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0109-07/Danau Paris Koptu Saut Marulitua Manalu melaksanakan pendampingan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) bulan Juli dan Agustus Tahun 2022 di Desa Napagaluh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (24/08/2022).

Koptu Saut dalam kesempatan itu mengatakan, sudah menjadi tugasnya sebagai seorang Babinsa untuk melaksanakan pendampingan kegiatan yang ada di desa binaannya terlebih dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai, Babinsa ingin memelastikan dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

"Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Babinsa sebagai aparatur teritorial untuk selalu berada ditengah-tengah warganya apalagi dalam kegiatan seperti ini, hal ini bertujuan guna memastikan bahwa kegiatan penyaluran BLT DD dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tepat sasaran," ujar Koptu Saut.

Dengan adanya Bantuan ini Babinsa berharap khususnya kepada masyarakat penerima bantuan agar dapat menggunakan uang bantuan yang di dapat dengan sebaik mungkin.

"gunakan dan dahulukan kepentingan pokok untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," pesan Babinsa.

Sementara itu Jahiner Manik selaku Kepala Desa Napagaluh mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris khususnya kepada Koptu Saut Marulitua Manalu yang dengan penuh rasa tanggung jawab dapat hadir untuk memberi pendampingan kepada kami dalam kegiatan penyaluran BLT di Desa kami,sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.

"kebersamaan ini sangat kami harapkan sehingga kami merasa  lebih aman dan tenang dalam bekerja untuk melayani masyarakat khususnya di Desa Napagaluh ini," tandasnya. 

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini