-->

Apindo Apresiasi Bupati Lebak Tentang Prioritas Tenaga Kerja

NKRITERKINI.COM, LEBAK - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) mengapresiasi dan mendukung Bupati Lebak Hj. Iti octavia Jayabaya atas permintaan kepada HRD dalam memproritaskan tenaga kerja asal Kabupaten Lebak yang disampaikan dalam acara Rakor Forum HRD, Rabu (11/3/2020).

 "Saya sangat mendukung permintaan Bupati Lebak dalam hal memprioritaskan tenaga kerja bagi masarakat yang tinggal di lebak. Karena, warga Lebak masih banyak yang menganggur padahal pabrik-pabrik yang ada di Lebak sudah mulai banyak," ujar Ketua Apindo Lebak, H.Pepep Faisaludin.

Menurutnya, untuk menguatkan tentunya Bupati harus membuat Peraturan Bupati (Perpub) tentang perekrutan karyawan agar terealisasi apa yang diharapkan oleh warga Lebak untuk bekerja di perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Lebak.

"Apindo juga menilai baru beberapa persen saja warga Lebak yang bekerja dan menduga di sinyalir masih banyaknya praktek suap dan sogok untuk masuk kerja ke perusahaan-perusahan yang ada di Lebak dengan menggunakan Oknum salah satu Ormas yang memperkaya dirinya sendiri," ujar Pepep.

Untuk itu, Apindo berharap 95 persen warga Lebak bisa bekerja, dan kepada perusahaan-perusahaan agar menjadi perhatian juga dapat bekerja sama dengan pemkab Lebak sesuai dengan permohonan Bupati Lebak. (Firmansyah)

Baca Juga

Banten|Nasional|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru