-->

Dandim Subulussalam Buka Liga Santri Piala KASAD

SUBULUSSALAM - Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr(Han) membuka langsung liga santri yang digelar di Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Senin (20/06/2022). 

Dalam sambutannya, Dandim Subulussalam mengatakan bahwa Liga Santri piala KASAD ini pertama kali digelar oleh TNI AD.

Kegiatan sepakbola Liga Santri ini diharapkan akan melahirkan bibit bibit unggul para pesepak bola yang berasal dari para santri.

"Liga santri ini diharapkan bisa melahirkan atlet unggul yang bisa mendukung persepak bolaan di Indonesia," harap Dandim.

Disampaikan Dandim bahwa Bapak KASAD tengah mewadahi santri di pondok pesantren untuk diterima menjadi anggota TNI.

"Jadi santri - santri sekalian harus tahu agar mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk masuk menjadi anggota TNI," imbuh Dandim.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Dandim berharap pertandingan berjalan dengan menjunjung sportivitas tinggi.

"Selamat bertanding, sukses selalu, kita semua berharap perwakilan santri dari Kota Subulussalam bisa menjadi juara Nasional," tandas Letkol Inf Winas Kurniawan.

Hadir dalam pembukaan Liga Santri Piala KASAD, Walikota Subulussalam H Affan Alpian SE., Kapolres Kota Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K.,MH, Kadispora Kota Subulussalam, Para Danramil Jajaran Kodim 0118/Subulussalam, para tokoh serta utusan pondok pesantren yang ikut dalam Liga Santri.(Pendim Subulussalam)

Baca Juga

View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru