-->

Hindari Jalan Berlubang, Ibu dan Anak Asal Aceh Singkil Jatuh dari Motor

ACEH SINGKIL  - Jalan berlubang di wilayah Kabupaten Aceh Singkil Provinsi Aceh mulai memakan korban. 

Kali ini, seorang ibu rumah tangga dan seorang anak harus dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Aceh Singkil karena terjatuh akibat menghindari jalan berlubang, Kamis (14/4/2022) pukul 21.00 WIB. 

Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Rimo - Singkil atau tepatnya di Desa Gunung Lagan Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil. 

Korban diketahui bernama Suriyanti, perempuan 34 tahun asal Desa Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh. 

Saat kejadian, korban bersama anaknya Yusra (5 tahun) sedang mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol BL 3613 RN warna putih yang melaju dari arah Rimo menuju arah Singkil dengan kecepatan sedang. 

Setiba di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikemudikan korban hilang kendali dan terjatuh usai menghindari lubang di jalan raya Singkil-Subululussalam, Desa Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil. 

"Usai menghindari jalan berlubang, Sepeda motor yang dikemudikan korban hilang kendali dan terjatuh," kata Kapolres Aceh Singki, Iin Maryudi Helman melalui Kasat Lantas, Iptu Mulyadi dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Jumat (15/4/2021). 

Warga yang mengetahui peristiwa itupun langsung berusaha menolong korban. 
Petugas kepolisian juga tiba di sana, lantas membawa korban ke RSUD Aceh Singkil. 

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian laka lantas ini. Namun, korban atasnama Suriyanti dan Yusra harus dibawa ke rumah sakit akibat mengalami luka serius pada bagian kepala dan kaki," ujar Mulyadi. (Jamal/Red)

Baca Juga

View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru