-->

DPC Partai Demokrat Serdang Berdagai Gelar Rapat Koordinasi

Redaksi NKRI

SUMUT - Untuk mengevaluasi program dan kegiatan selama tahun 2022, 
DPC Partai Demokrat kabupaten Serdang Bedagai  menggelar rapat koordinasi dengan agenda 'Evaluasi Pembentukan Anak Ranting dan saksi berbentuk TPS', berlangsung di Hotel Malibou  Kota Tebingtinggi Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (12/3/2022) sore.

Turut hadir diantaranya para Ketua dan Sekretaris Partai Demokrat khusus tingkat Kecamatan se-kabupaten Serdang Bedagai, ketua Fraksi DPRD kabupaten Serdang Bedagai, serta para pengurus DPC Partai Demokrat kabupaten Serdang Bedagai.

Usai rapat tersebut, Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Serdang Bedagai Labuhan Hasibuan kepada sejumlah wartawan mengatakan, rapat koordinasi tahun 2022 ini  dimaksudkan untuk proses evaluasi kinerja serta menyusun program kerja.

Yang mana, sambungnya, tugas-tugas yang harus dilaksanakan dan jika tidak bisa dikerjakan atau tidak mampu melaksanakan pekerjaan yang diembannya  dengan alasan yang tidak jelas, maka diminta dari sekarang untuk segera mengundurkan diri dari jabatan komposisi struktur kepengurusan Partai.

"Mengapa hal ini saya katakan?, karena masih banyak lagi para kader partai yang siap menggantikan posisi kedudukan mereka didalam partai ini. yang bisa mengerjakan tugas jadi mereka harus benar-benar siap," tegasnya.

Rapat koordinasi ini juga bisa dikatakan merupakan agenda rutinitas DPC Partai Demokrat  untuk menyusun program kerja. 

Ada beberapa hal dari hasil rapat ini, di antaranya adalah penguatan struktur partai di tingkat bawah. Selain itu juga upaya memanaskan mesin partai untuk persiapan Pemilu 2024. 

"Kami memang menargetkan bisa menambah kursi di DPRD kabupaten Serdang Bedagai dalam Pemilu 2024 nanti. Sehingga persiapan harus dilakukan sejak sekarang," kata ketua umum Partai Demokrat kabupaten Serdang Bedagai ini dengan tenang dan tegas.

Sebagai informasi, tambahnya, bahwa Partai Demokrat saat ini memiliki tiga kursi di DPRD kabupaten Serdang Bedagai,  dan kedepannya ini pihaknya siap untuk mendukung dan memprioritaskan AHY sebagai Calon Persiden RI.(Acep invita )
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini