-->


 

Sambut HUT Brimob ke 75, Satbrimbob di Subulussalam Gelar Bhakti Sosial

Redaksi NKRI


NKRITERKINI COM, SUBULUSSALAM - Menyambut HUT Brimob Polri Ke 75 Tahun, Satbrimob Aceh Kompi 2 Batalyon C Pelopor melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa penyemprotan disinfektan di Masjid As-Silmi, Kota Subulussalam, Provinsi Aceh, Rabu (11/11/2020).

"Penyemprotan disinfektan kali ini dilaksanakan di Mesjid As - Silmi, Desa Subulussalam, Kecamatan Simpang Kiri dengan sasaran antara lain tempat wudhu, kamar mandi, dan halaman depan Masjid," kata Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Yusman, SH di sela-sela kegiatan.

Penyemprotan disinfektan, sambungnya, menggunakan perlengkapan dan peralatan berupa 1 Unit AWC, 1 Unit Semprot Elektrik, 2 APD dan 7 Pasang Facil dan sarung tangan.

"Dalam kegiatan ini juga melibatkan personil Koramil 01 Simpang Kiri dan personil Polsek Simpang Kiri. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Korps Brimob Polri ke 75 tahun," kata Yusman.

Disampaikannya, bahwa penyemprotan disinfektan bertujuan sebagai upaya untuk mencegah danmemutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat Kota Subulussalam khususnya dapat melaksanakan ibadah dalam situasi yang nyaman dan khidmat. (Mukaribin Pohan)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini