-->


 

Cara Brimob dan TNI Aceh Cegah Covid-19, Semprot Disinfektan di Mesjid Nurul Huda

Redaksi NKRI

SUBULUSSALAM NKRITERKINI.COM - Personil Brimob Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Aceh bersama TNI dari Koramil Simpang Kiri Kodim 0109 SAubulussalam, dan Polsek Simpang Kiri Polres Subulussalam, melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan.

Penyemprotan itu berlangsung di Mesjid Nurul Huda, Desa Subulussalam Utara, Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, dengan sasaran diantaranya Halaman depan masjid, Serta pekarangan masjid, dalam masjid Tempat wudhu dan Kamar mandi.

"Kegiatan ini merupakan wujud dari anggota Bhakti Polri dalam hal ini Brimob Aceh untuk masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di Aceh Khususnya dan umumnya di wilayah Kota Subulussalam," kata Komandan Batalyon C Pelopor Hari Purnomo, SH.MH melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Yusman, SH, kepada Nkriterkini.com, Jumat (6/11/2020).

Yusman menjelaskan penyemprotan disinfektan sudah menjadi kegiatan rutin selama ini. Untuk hari ini, sambungnya, pihaknya melaksanakannya bersama TNI dari Koramil Simpang Kiri dan Polsek Simpang Kiri, dengan lokasi kegiatan dilaksanakan di Mesjid Babussalam, Kecamatan Nurul Huda," ujarnya.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 dikalangan masyarakat terutama terhadap para jamaah yang akan melaksankan kegiatan Ibadah seperti Shalat Jumat,” ujarnya. (Mukaribin Pohan)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini