-->


 

Komunitas Salam Setetes Darah Laksanakan Launching KTA

Redaksi NKRI

NKRITERKINI.COM, LEBAK - Nurul Ketua Harian Komunitas Salam Setetes Darah (KSSD) Kabupaten Lebak melaksanakan Launching Kartu Tanda Anggota (KTA), yang digelar diperumahan Royal Garden Blok D1 no 4 Kabupaten Lebak, Banten, Minggu (4/10/2020).

Nurul Ketua harian mengatakan, Launcing KTA ini, bertujuan agar mereka yang bergabung dengan Komunitas Salam Setetes Darah, bukan hanya sekadar bergabung akan tetapi menjadi keanggotan resmi atau pengurus resmi yang mematuhi aturan - aturan Komunitas KSSD.


"Ketika memang sudah menjadi anggota KSSD dibuktikan dengan KTA mereka wajib taatai aturan KSSD, aturan yang termaktub dalam AD/ART Komunitas ini," Ucapnya

Ditempat yang sama, Ais Ketua Umum sekaligus pendiri KSSD yang ada di Kabupaten Lebak, diacara launcing KTA KSSD berpesan, kepada seluruh anggota atau pengurus KSSD jangan melakukan hal - hal yang bertentangan dengan hukum yang berlaku di negara indonesia ini, dan bertentangan dengan AD/ART komunitas Kita ini.

"Saya berpesan kepada anggota KSSD agar tidak melakukan hal - hal yg bertentangan dengan hukum yang berlaku di negara ini, dan bertentangan dengan AD/ART komunitas yang kita dirikan ini, mari kita menjaga nama baik KSSD kita ini, mari kita bantu sesama dengan donor darah, karena komunitas kita bergerak dalam donor darah yang bekerjama dengan PMI," tuturnya

Sementara, Yayat Divisi HUMAS , berharap dengan launching KTA agar anggota yg lain ikut serta dalam keanggotaan KSSD dan mempunyai anggota yang lebih banyak lagi.

"Saya pribadi ingin mengajak pada elemen masyarakat ikut serta dalam hal membantu menolong sesama, bagi siapa saja yang masyarakat yg membutuhkan pertolongan darah, mari kita menolong sesam a dalam hal donor darah," pungkas Yayat sapaan akrabnya Kemi (A. Suryani).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini