-->

Showroom Mobil Bekas dan Rental Mobil “Sahabat Mobil"

Redaksi NKRI

NKRITERKINI.COM, ACEH SELATAN- Showroom Mobil Bekas dan Rental Mobil " Sahabat Mobil' kebiasaannya gonta-ganti mobil , dika adriya, akhirnya memberanikan diri untuk membuka usaha showroom 'Sahabat Mobil'.

Sebelum berbisnis mobil bekas, dirinya mengaku sempat menjadi sales jual beli mobil bekas. Penjualannya melaui via WA dan facebook. 

Akan tetapi dengan niat yang kuat, akhirnya dika adriya  membuka showroom mobil bekas dan rental mobil yang usaha nya itu baru opening beberapa hari yang lalu berlokasi di jalan t.ben Mahmud kampung hilir. Minggu (6/8/2020).

Pengalamannya selama ini yang di jalani nya, untuk menjual mobil cenderung lebih mudah bila dibandingkan mencari mobil akan dia jual kembali sementara kalau dari minat konsumen itu tergantung konsumennya yang mereka inginkan mobil untuk keluarga maka pilihannya Innova, Avanza, dan kelas APV. 

Sedangkan, untuk mereka golongan menengah keatas yang mencari nilai prestisiusnya, biasanya memilih mobil sedan.ungkap nya.

"Pada prinsipnya, bila mobil yang kita jual itu bagus, pasti ada saja yang membeli. Yang penting mobil tersebut tidak bekas tabrakan dan tidak pernah tergenang banjir dan kelengkapan dokumennya benar-benar asli," ujarnya.

Dalam bisnis seperti ini, kepercayaan dari pembeli menjadi faktor utama kelancaran usaha. Maka untuk menjaga kepercayaan itu, bila calon pembelinya ragu akan kualitas mesin mobil, maka dika adriya atau karyawannya siap menemani calon pembeli ini untuk mengecek keadaan mobil di bengkel. 

Atau yang berkaitan dengan dokumen kepemilikan, pihaknya juga  bersedia membantu pengecekan dokumennya. Setelah itu, calon pembeli baru mengambil keputusan jadi membeli atau tidak.

Untuk proses pembelian mobil untuk konsumen, Selain secara tunai, pembelian dapat juga dilakukan secara kredit melalui perusahaan leasing yang semua sesuai  mekanisme yang berlaku,Bisnis jual-beli mobil ke depannya menurut dika, akan semakin berkembang karena melihat jumlah penduduk yang semakin banyak,otomatis kebutuhan mobil pun akan semakin banyak." Ucapnya ke nkriterkini.com.

Baginya laku tidaknya sebuah mobil yang dijual, kembali kepada kualitas mobil itu sendiri. Dan menjaga kepercayaan dari pembeli menjadi hal yang sangat penting. Karena dia percaya, dengan datangnya satu pembeli maka akan membuka pintu rezki untuk pembeli lainya. (Red/fandi)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini