PPWI


Polisi

PT. PAM Serahkan Sapi Kurban ke Warga Tutul

Redaksi NKRI
Thursday, July 30, 2020, July 30, 2020 WIB Last Updated 2020-08-01T10:32:08Z

NKRITERTKINI.COM, LEBAK - PT. Pasir Alam Makmur (PAM) sebuah perusahaan Tambang Pasir, menyerahkan 1 ekor sapi kurban ke warga Kampung Tutul, di Kampung Tutul, Desa Citeras, Kecamatan Rangkas Bitung, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (30/7/2020).

Humas PT. PAM, Ahmad mengatakan Sapi yang diserahkan itu untuk dikirbankan atau disembelih pada hari Raya Idul Adha yang dagingnya dibagikan kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa merasakan hikmah dari hari Raya Idul Adha 1441 H/ 2020 M.

"1 Ekor Sapi kita serahkan untuk disembelih di hari Raya Kurban, semoga warga dapat bermanfaat bagi warga menerimanya," ucapnya.

Dijelaskannya, bahwa sapi tersebut diserahkan langsung  ke tokoh Kampung Tutul RW 03. Sedangkan tekhnis pembagianya tokoh itu sendiri yang mengatur dan pihaknya hanya menyerahkan. 

"Kita ( PT. PAM - Red) hanya bisa menyalurkan satu ekor sapi saja kemasyarakat kampung Tutul, sekali lagi mohon maaf," tutupnya.

Sementara, Suganda Tokah kampung Tutul RW 03 mengatakan banyak terima kasih kami masyarakat terhadap perusahaan PT PAM yang sudah melakukan kurban bagi masyarakat Kampung Tutul.

"Saya dipercaya untuk memerima 1 ekor sapi kurban, ini amanah, insyallah akan kami salurkan kepada warga kami," katanya

Senada Hal dikatakan Evi Setiawan selaku ketua RW 03, ini amanah yang pastinya akan disampaikan ke warga (Masyarakat -Red) mengucapkan terima kasih terhadap perusahaan PT. PAM yang sudah berkurban untuk masyarakat Tutul.

"Terima kasih, semoga apa yang sudah dilakukan PT. PAM dibalas beribu kebaikan oleh sang pencipta," pungkasnya ( Syarifudin).
Komentar

Tampilkan

Terkini