Ilmuwan Segudang Prestasi Dunia Muhammad Ja'far Hasibuan Terima Bantuan Keempat dari Kapolri

MEDAN -  Nama ilmuwan berkelas dunia penemu pencipta Biofar SS Herbal Kelas Dunia dengan segudang prestasi dunia, Muhammad Ja'far Hasibu...

MEDAN - Nama ilmuwan berkelas dunia penemu pencipta Biofar SS Herbal Kelas Dunia dengan segudang prestasi dunia, Muhammad Ja'far Hasibuan semakin dikenal masyarakat luas dengan segudang prestasi yang dimilikinya dan penemuannya tentang obat-obatan herbal yang bermanfaat bagi masyarakat.

Selain menjadi jawara medis di China, dan pengobatan gratis kepada masyarakat yang dilakukannya, ilmuwan Ja'far Hasibuan juga mendapat simpati dari petinggi-petinggi negeri, seperti Presiden RI Joko widodo yang menyambanginya beberapa waktu lalu di Medan Sumatera Utara, dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang sering memberikan alat penilitian kepadanya.

Setelah tiga kali mendapat kiriman alat penelitian dari Kapolri, Listyo Sigit Prabowo, kiriman yang keempat bahan bahan Uji Coba Alat Penelitian Pembuatan Herbal Kelas Dunia berupa bahan-bahan penelitian pun datang kembali dan diterima Ja'far pada Rabu (14/9/2022) meskipun di tengah hiruk pikuk kenaikan harga BBM, hal itu tak menyurutkan simpati Kapolri kepada Ja'far.

Ilmuwan Kelas Dunia, Ja'far Hasibuan menerima bantuan tersebut pada pukul 17.00 wib, sebelum magrib, di Medan, Sumatera Utara. Hal itu disampaikan Ja'far kepada wartawan pada Kamis (15/9/2022).




"Adapun bantuan yang diberikan ayah (panggilan akrab Ja'far kepada Kapolri), dibelanjakan dalam bentuk bahan herbal rencana di belanjakan bahan racikan herbal Kulit luar dalam bagi manusia dan hewan lebih dari sepuluh jenis bahan local tradisional asli dari Pelosok Negeri Indonesia ," sebut ilmuwan yang sering mengadakan pengobatan gratis tersebut.

"Biaya bahan-bahan penelitian ini dikirim lewat transfer oleh ayah angkat Kapolri, dan dibelanjakan langsung, bahan herbal ini nantinya untuk dibagi-bagikan secara gratis setelah diuji coba dengan alat penelitian yang dikirim pada 17 Agustus 2022 lalu, paling lama hasilnya akan selesai pada 2 minggu ke depan atau paling cepat seminggu ke depan karena yang mengerjakan saya sendiri jadi butuh proses yang bersih alami dan extra hati hati," sambungnya.

Ia pun berencana obat herbal tersebut akan dibagikan kepada warga yang berada di sekitar klinik berlokasi di Jalan Seksama Ujung, Nomor 86, Kelurahan Medan Tenggara, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan tempat penelitian tokoh dunia peneliti kesehatan dunia Toko Obat Herbal Alisha Zhafra Medina Hasibuan dan Klinik Biofar SS dan di kirim ke masyarakat terpencil pelosok negri bagi masyarakat yang membutuhkannya.

"Rencana herbalnya mau dibagi-bagikan di depan Klinik Kita dan masyarakat siapapun yang butuh herbal, baik sakit luar maupun dalam, baik untuk manusia maupun hewan," ungkapnya.

Atas kebaikan dan perhatian Kapolri tersebut, ia pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Kapolri yang begitu peduli dan sangat baik kepada saya agar saya dapat terus mengembangkan potensi saya sebagai ilmuwan kesehatan berkelas dunia yang hasilnya nanti akan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat," ucapnya.

Ayahanda Kapolri Pahlawan Penyelamat bagi kehidupan saya kalau gak ada pertolongan Allah SWT lewat perantara bapak Kapolri mungkin saya sudah tinggal di bawah jembatan kelaparan dan ingat perjalan saya dulu sejak sekolah dasar mandiri mencari sendiri biayai sekolahnya dan hidupnya sudah terbiasa makan sekali dua hari terkadang air yang di perbanyak minum untuk bertahan hidup sangkin tidak adanya dana ini jadi pengalaman pahitnya perah juga hampir mati karena kelaparan tak lupa se waktu kuliah sambil jualan roti naik sepeda di tabrak orang mabuk hancur berkeping keping dagangannya dan di curi dan tidur di emperan untuk jualan roti semasa kuliah pun tak pernah tidur senang terkadang tidur di dalam kelas di karenakan untuk mencari biaya hidup dan kuliah ungkap ilmuwan sambil meneteskan air mata.

Tak hanya itu, Ja'far pun mengungkapkan bahwa dalam waktu dekat akan menuju Jakarta untuk bertemu dengan Kapolri memenuhi undangan Bapak Kapolri.

"Rencana mau diundang Pak Kapolri dalam waktu dekat ini, mudah-mudahan dapat bertemu secara langsung dan berterima kasih atas kebaikan beliau," pungkasnya.

Ja'far pun berniat sebagai penerus tokoh nasional, BJ Habibie, yang telah berjasa dalam keilmuannya dibidang pesawat.

Bahkan ia sudah di undang Dr.Ing. H. Ilham Akbar Habibie, Dipl.Ing., M.B.A. adalah pakar penerbangan adalah anak pertama dari pasangan Hasri Ainun Habibie dan B. J. Habibie, Presiden Indonesia periode 1998–1999. Ilham habibie sangat berbangga atas prestasi nya yang telah di sumbangkan kepada negara ini.

"Kalau Pak BJ Habibie dalam bidang pesawat, saya ingin menjadi penerusnya sebagai ilmuwan dalam bidang kesehatan, dan momentum 17 Agustus tahun ini menambah semangat saya menjadi penerus beliau. Ini semua juga tidak terlepas dari dukungan Pak Kapolri selaku anak angkatnya, Pak Presiden, dan semua yang mendukung saya," tandasnya. (Jamal)

KOMENTAR

BLOGGER

JAKARTA


HUKUM

Nama

Aceh #Tenggelam Aceh Aceh Barat Aceh Barat Daya Aceh Besar Aceh Jaya Aceh Selatan Aceh Singgkil Aceh Singkil Aceh Tamiang Aceh Tengah Aceh Tenggara Aceh Timur Aceh Utara Agama Asahan Badak Banten Bakti Sosial Bali Balikpapan Banda Aceh Bandar Lampung Bandung Banjar Banjir Banten Banteng Banyumas Batu Bekasi Bencana Alam Berita Pilihan Berita Utama Bhayangkari Bireun BNN BNPT Bogor Boyolali BPJS BRI Budaya Catatan Redaksi Ciamis Cilacap Cilegon Daerah Dandim Demo Depok Desa DPDRI Ekonomi Foto Foto Video Garut Gaya Hidup Gayahidup Gayo Lues Gemar Hankam Headliene Headline Headline. Hiburan HSN Hukum HUT Bhayangkara HUT RI Idul Adha Ikan Indro Tjahyono Info Covid-19 Infrakstruktur Infrastruktur Insfrastrktur Insfrastruktur Intelijen Internasional Iternasional Jakarta Jalan Jalan Macet Jawa Barat Jawa Tengah Jawa Tengah TNI Jawa Timur Jayapura Jepang Joneponto Jumat Bersih Kalimantan Kalimantan Barat Kalimantan Selatan Kalimantan Tengah Kappija Karya Bakti Katingan KCK Kebakaran Kebudayaan Kebumen KEDIRI Kedsehatan Kejaksaan Negeri Aceh Singkil Kemanunggalan Kemendes Kementan Kendari Kerawang Kesehatan KIP Aceh Singkil Kolaka Komsos Komunikasi Sosial Konawe Selatan Kontruksi Korban Konflik Korea Selatan Korupsi Kota Tebing Tinggi Kotim KPK KPU Ksehatan Kuala Baru Lampung Lampung Selatan Langsa Lebak Legislatif Lhokseumawe Lingkungan Lowongan Wartawan Magelang Magetan Makan Malang Maluku Manado Maroko Mataram Medan Meulaboh MTQ Mukti Jaya Nabire Nagan Raya Narkoba Nasional Nasuonal NTB Oku Selatan Olagraga Olah Raga Olahraga Opini Organisasi Ormas Padang Palalawan Pamekasan Pandeglang Papua Papua Barat Parawisata Pasca Bencana Pasca Bencana Alam Pati Patroli Peemrintahan Pekalongan Peletakan Pemalang Pemerintah Pemerintah Desa Pemerintahan Penanggalan Pendididkan Pendidikan Penekanan Penghijauan Peraih Perikanan Peristiwa Peristiwa Aceh Perkebunan Pers Persit Pertama Pertanian Perustia Peternakan Pilek PKB Politik Politik Headline Polres Aceh Utara Polri Poltik Pontianak Poso PPWI Pramuka Presiden Jokowi Prestasi Profil PT Latinusa Tbk PT PLB PT Socfindo PT Socfindo Kebun Lae Butar PT.PLB PT.Socfindo Puisi Pulau Banyak Purbalingga Purbalinnga Purwokerto Purworejo PWI Rabat Ragam Rakyat Rapid Test Riau RSUD Aceh Singkil Rundeng Sanggau Semarang Sengketa Lahan Seoul Serang Sijunjung Simpang Kiri Singkawang Singkohor Sosial Sosialisasi Subulussalam Sukarejo Sulawesi Sulawesi Selatan Sulawesi Tengah Sulawesi Tenggara Sultan Daulat Sumatera Barat Sumatera Selatan Sumatera Utara Sumedang Sumut Surabaya Surakarta Tanggerang Tasikmalaya Tegal Terkini TMMD TNI Tobasa Tokoh Ucapan HUT RI Ucapan Idul Fitri Ucapan Selamat Ucapan Selamat HUT KE 75 RI Unjuk Rasa Video Wisata wisata budaya Yogyakarta Yonif Raeder 301 Yonif Raeder 301/PKS Ziarah
false
ltr
item
NKRITERKINI.COM: Ilmuwan Segudang Prestasi Dunia Muhammad Ja'far Hasibuan Terima Bantuan Keempat dari Kapolri
Ilmuwan Segudang Prestasi Dunia Muhammad Ja'far Hasibuan Terima Bantuan Keempat dari Kapolri
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEg1dj1MXmbyEBCAV7U-L7WvirsHduCJ4IzWzApfAg7x2hy4ExLwt4Uq7VjysFmpTfn00ydIUrxGmtO6ewC8cVDAeOiUkNlOGrb2TJbW8aKqEe93SzBAOhF_1a2YTlhzioGcqQAGrTQwiwO8LVPflmQsbncVlnZZbTzYus9hNvVsTdtvFPlgmyZSobuO=w640-h480
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEg1dj1MXmbyEBCAV7U-L7WvirsHduCJ4IzWzApfAg7x2hy4ExLwt4Uq7VjysFmpTfn00ydIUrxGmtO6ewC8cVDAeOiUkNlOGrb2TJbW8aKqEe93SzBAOhF_1a2YTlhzioGcqQAGrTQwiwO8LVPflmQsbncVlnZZbTzYus9hNvVsTdtvFPlgmyZSobuO=s72-w640-c-h480
NKRITERKINI.COM
https://www.nkriterkini.com/2022/09/ilmuwan-segudang-prestasi-dunia.html
https://www.nkriterkini.com/
https://www.nkriterkini.com/
https://www.nkriterkini.com/2022/09/ilmuwan-segudang-prestasi-dunia.html
true
6142316263983909778
UTF-8
Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All DISARANKAN UNTUK DI BACA LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy