-->

Babinsa Pasar Panjang Bantu Masyarakat Potong Sapi

Redaksi NKRI

NKRITERKINI.COM,SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serka Ishak Pranata membantu masyarakat memotong Sapi yang akan digunakan warga untuk kebutuhan Pesta. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan dan kekompakan dalam menumbuhkan semangat bergotong royong di Desa Pasar Panjang Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (18/09/2022). 

Serka Ishak Pranata mengatakan, kegiatan pemotongan sapi ini merupakan sebagai salah satu bukti kedekatan babinsa dengan warga binaannya.
 
"Kehadiran Babinsa merupakan upaya pembelajaran dalam menumbuhkan sikap saling membantu dan tolong-menolong serta semangat bergotong royong masyarakat dalam segala kegiatan," katanya.
 
Lanjutnya, kegiatan yang dilakukan Babinsa bersama masyarakat ini adalah untuk persiapan pesta pernikahan salah satu anak warga masyarakat Desa binaan, tegas Babinsa. 

Babinsa juga menambahkan, apa yang dilakukan ini merupakan salah satu komitmen yang dipegang teguh oleh TNI, yang mana TNI harus ada dan harus siap mendukung segala kegiatan positif masyarakat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini