-->

Babinsa Koramil Singkil Bagi Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Redaksi NKRI

ACEH SINGKIL - Sebagai upaya membantu serta menjalin silaturahmi kepada warga di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil Serda Ashari Lubis membagikan bantuan sembako untuk warga kurang mampu di Desa Pasar, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (02/09/2022).

Bantuan dibagikan langsung oleh Babinsa Koramil 02/Singkil kepada masyarakat kurang mampu. Sebagai Babinsa harus selalu berada di tengah masyarakat dan peduli dengan keadaan warga desa yang menjadi tugas binaannya. 

Bantuan yang dilakukan Babinsa merupakan bentuk kepedulian dalam upaya membatu masyarakat prasejahtera serta untuk menjalin hubungan yang baik dengan warganya,selain itu juga sebagai wujud kepedulian, menunjukkan kebersamaan serta menumbuhkan rasa saling membantu.

"Bantuan beberapa Sembako dan Mie instan ini kami bagikan kepada masyarakat yang kurang mampu. Bantuan ini jangan dinilai dari seberapa harganya, namun bantuan diberikan dengan ikhlas untuk masyarakat yang membutuhkan bisa menikmati apa yang kita berikan," ucap Serda Ashari Lubis selaku Babinsa Desa Pasar Koramil 02/Singkil.

Sementara, Nurmala (38) salah seorang warga yang menerima bantuan sembako mengungkapkan rasa terima kasih, kepada Babinsa yang sudah meringankan beban ekonominya.

"Saya sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa dan seluruh anggota Koramil yang sudah membantu kami dengan memberikan sembako ini, sekali lagi terima kasih banyak," ungkapnya.

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini