-->

Babinsa di Sultan Daulat Bantu Petani Siapkan Lahan Tanam Jagung

Redaksi NKRI

NKRITERKINI.COM,SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 018/Subulussalam, Serka Aprison membantu petani melaksanakan penyemprotan lahan untuk tanaman jagung seluas 2 Ha milik Sabarudin warga Desa Jabi Jabi Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (17/09/2022).

Babinsa membantu warga untuk menyiapkan lahan untuk percepatan penanaman jagung kembali yang ada di desa binaannya. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan Swasembada pangan sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi petani. 

Babinsa bersama warganya Sabarudin melaksanakan penyemprotan lahan jagung seluas 2 Ha dengan tujuan dapat mempercepat untuk di tanam kembali.

Babinsa Serka Aprison mengajak Masyarakat binaannya untuk selalu memanfaatkan lahan-lahan kosong yang belum terkelola agar di manfaatkan atau di tanam jagung agar dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

Ditempat yang sama Sabarudin mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu memberi dorongan dan motivasi kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan lahannya dengan cara menanam jagung agar bisa meningkatkan hasil tanaman jagung di Desa Jabi Jabi khususnya Kecamatan Sultan Daulat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini