-->

Babinsa di Gunung Meriah Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Redaksi NKRI

NKRITERKINI.COM,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-03/Gunung Meriah Serka Ali Ansari membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu dan menjalin silaturahmi di Desa Blok VI Baru, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (19/09/2022).

kegiatan membagikan sembako merupakan wujud kepedulian terhadap sesama dalam membantu meringankan beban masyarakat, paket sembako tersebut langsung di distribusikan ke rumah-rumah warga kurang mampu yang sudah ada di data oleh para Babinsa.

Ibu Darmi (46) salah seorang warga Desa Blok VI Baru, Kecamatan Gunung Meriah yang mendapatkan bantuan mengucapkan terimakasih yang sebesarnya atas bantuan sembako ini.

"Saya sangat terbantu dan bersyukur dengan adanya perhatian dari bapak Babinsa dengan memberikan kami bantuan paket sembako ini," ungkap Darmi.

Sementara itu Babinsa Desa Blok VI Baru Serka Ali Ansari menyampaikan, bantuan ini di berikan kepada warga yang kehidupannya kurang mampu sehingga dapat meringankan beban warga. Dan ini merupakan bentuk kepedulian kita sebagai Babinsa kepada warga desa binaan.

"Mudah-mudahan bantuan sembako ini bermanfaat dan dapat mempererat tali silaturahmi di antara kita sesama warga desa, dan pembagian paket sembako tersebut akan terus dilakukan secara berkala dengan menyasar terhadap masyarakat yang membutuhkan," ucap Serka Ali Ansari.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini