-->

Babinsa Bersama Warga Dah Gotong-Royong Timbun Halaman Masjid

Redaksi NKRI

SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Serda Rudianto bersama masyarakat melaksanakan gotong royong meratakan tanah timbun di halaman Masjid Desa Dah Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam Rabu (21/09/2022).

Serda Rudianto mengungkapkan kegiatan gotong royong bersama warga meratakan timbunan tanah di halaman Mesjid merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi antara TNI dengan Rakyat yang sudah terjalin, akan lebih baik lagi dan dapat meringankan kesulitan masyarakat.

"Pagi ini kita lakukan kerja bakti meratakan tanah di halaman masjid bersama warga dan tokoh agama setempat, dengan harapan kedekatan dan keharmonisan TNI bersama warga akan terjalin semakin erat," ucap Serda Rudianto.

Kegiatan yang di laksanakan Serda Rudianto juga dengan maksud untuk memotivasi warga serta meringankan beban dan mempercepat pekerjaan. Hal ini juga merupakan suatu bentuk atau wujud implementasi dari 8 wajib TNI. Sehingga dapat tercipta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

"Terima kasih kepada Babinsa yang telah bersedia ikut gotong royong bersama warga kami, semoga kedekatan ini menjadikan keberkahan bagi kita semua, serta sebagai bukti bahwa TNI berasal dari rakyat dan bekerja sepenuhnya untuk rakyat," ucap salah satu warga.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini