-->

Meriahkan HUT RI, Anggota TNI di Longkib Ikut Lomba Sepak Bola

Redaksi NKRI

SUBULUSSALAM – Anggota Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam ikut serta meramaikan HUT RI KE 77 TA. 2022 dengan bertanding sepak bola antar dusun yang di laksanakan di lapangan Sepak Bola Sikerabang Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Senin (15/08/2022).

Anggota Koramil 0118-03/Longkib di pimpin Peltu Agus Susanto bermain sepak bola dengan mengunakan kostum hijau army tim Koramil bertanding dengan dusun IV Desa Sikerabang yang menggunakan kostum merah dan laga ini di menangkan oleh tim dusun IV dengan Skor 2-1.

Banyak acara yang di adakan untuk merayakan Hari HUT RI ke-77 di desa Sikerabang Salah satunya pertandingan sepak bola antar dusun yang digelar di Lapangan Bola Sikerabang, pertandingan diikuti 4 tim. Mereka merupakan perwakilan setiap Dusun dan satu tim dari Koramil .

Panitia pertandingan Idris mengatakan, setiap dusun mengeluarkan 1 tim Pemain mulai dari remaja hingga orang tua.

"Setiap pemain wajib mengenakan Seragam dan merupakan penduduk asli Desa Sikerabang," kata Idris.

Pertandingan sepak bola ini mendapat perhatian luar biasa dari warga mulai dari anak-anak , remaja, orang tua dan juga kaum ibu. Warga sangat antusias dan sangat terhibur melihat pertandingan antara tim Koramil dan tim dusun IV.

Peltu Agus Susanto menambahkan kami dari Koramil 0118-03/Longkib ikut serta memeriahkan HUT RI ke-77 ini juga merupakan olahraga bukan ajang otot ototan, namun jadikanlah ini ajang kegembiraan antar anggota Koramil dan masyarakat khususnya warga masyarakat yang menyaksikan pertandingan dapat terhibur, ujarnya.

Warga yang menyaksikan jalannya pertandingan terlihat sangat antusias bahkan banyak yang tertawa gembira melihat pertandingan ini.

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini