-->

Diduga Jadi Agen Chip Higgs Domino, Seorang Pria di Aceh Singkil Ditangkap Polisi

Redaksi NKRI

Agen Chip Higgs Domino di Aceh Singkil (Dok. Polres Aceh Singkil) 

ACEH SINGKIL - Hati-hati jika bermain judi online Higgs Domino dengan memakai chip. Baru-baru ini polisi di Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh mengamankan seorang pria yang diduga sebagai Agen atau penjual chip. 

Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman melalui AKP Abdul Halim dalam keterangannya, Senin (29/8/2022) membenarkan penangkapan pelaku. 

Ia menyebut pelaku berinisial PW (24), warga Desa Blok 15 Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Pelaku ditangkap polisi pada Sabtu 27 Agustus 2022 di kios/konter HP, Desa Blok 15 Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil.
 
Penangkapan pria PW dilakukan setelah polisi mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya warga yang menyediakan Chip Higgs Domino di wilayah Kecamatan Gunung Meriah untuk perjudian game online yang sudah sangat meresahkan masyarakat.

Tidak hanya mengamankan pelaku, petugas juga mengamankan barang bukti 1 unit Handphone merk Samsung yang juga memuat aplikasi Higgs Domino untuk sarana judi, dan uang hasil penjualan Rp 3.510.000. 

"Di Handphone pelaku terdapat Aplikasi High Domino yang disertai akun resmi yang berisi Chip sebanyak 59 B. Usai ditangkap pelaku berikut barang bukti langsung diamankan ke Mapolres Aceh Singkil," ujar Abdul Halim.

Terhadap pelak disangkakan dengan Pasal 18 Jo Pasal 19 Jo Pasal 20 dari Qanun Aceh Nomor 06 tahun 2014 tentang Hukum Jinayat. (Fandi/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini