-->

Dandim Ciamis Kunjungi Anggotanya Yang Sakit Menahun

Redaksi NKRI


CIAMIS - Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi. S.I.P. M.I. Pol., di tengah kesibukannya masih sempat meluangkan waktu untuk mengunjungi anggotanya yang sedang sakit, Senin (8/14/2020). 

Selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota, kunjungan yang dilakukan Dandim bersama Ketua Persit Cabang XXIV Dim 0613 Ciamis, dr. Hera Fitria Sari.Sp.PD., didampingi Pasi Personel Kodim Ciamis Kapten Inf Agus Kristiadmojo adalah sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya yang sedang sakit. 

Kunjungan orang nomor satu di Kodim Ciamis itu diharapkan dapat menambah semangat anggota dan keluarganya untuk tetap sabar, tegar dalam meraih kesembuhan. 

Anggota Kodim 0613 Ciamis sakit yang dikunjungi yakni Koptu Burhanudin, Kopka Sana Wangsa, Serma Dede Samsudin dan Serka Supriyanto. 

"Kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin hubungan silaturahmi dan kekeluargaan yang baik antara pimpinan dan anggota," kata Dandim 0613 Ciamis. 

Dalam kunjungannya itu, Dandim juga memberikan semangat dan motivasi kepada keempat anggotanya yang sedang menderita sakit, agar mempunyai semangat untuk segera sembuh. 

“Hal ini kami lakukan untuk mengetahui secara langsung terkait kondisi anggota yang sedang sakit serta memberikan motivasi supaya anggota yang sedang sakit mempunyai semangat untuk bisa segera sembuh,” ujarnya. 

"Jegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dan rasa kekeluargaan diantara keluarga besar Kodim 0613/Ciamis, serta sebagai wujud perhatian pimpinan kepada anggotanya,” tambahnya 

Dalam kesempatan tersebut, Dandim dan Ketua Persit Cabang XXIV Dim 0613 Ciamis  juga memberikan bingkisan sebagai wujud tali asih kepada anggota yang sedang sakit. 

Sumber: Singkilterkini.net
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini