-->

Babinsa Pantau Pertumbuhan Jagung Petani di Pasir Belo

Redaksi NKRI

SUBULUSSALAM - Dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan babinsa berkunjung langsung kelahan petani jagung di Desa binaan. Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat jajaran Kodim 0118/Subulussalam Serka Muhammad Thaib melaksanakan pemantauan pertumbuhan jagung salah satu petani di desa binaan Desa Pasir Belo Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (09/08/2022).

Serka Muhammad Thaib mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan keperdulian antara babinsa dengen masyarakat ditengah-tengah masyarakat, untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.

Selain itu sambungnya, melalui kegiatan tersebut dapat mengwujutkan kepedulian antara babinsa dan masyarakat saling perduli satu sama lain untuk menjalin tali silahturami antara masyarakat khususnya antara babinsa dan masyarakat di wilayah binaannya.

"Sudah menjadi kewajiban bagi kami sebagai babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis dalam meningkatkan kegiatan silahturami di wilayah desa binaan bersama warga," sebutnya.

Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan tersebut juga dapat mengwujudkan tali silahturahmi antara TNI dan masyarakat, ucapnya.

Sementara itu Amri sebagai pemilik kebun jagung mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak babinsa yang sudah berkujung ke kebun kami dan semoga kedepan lebih baik lagi.

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini