-->

Babinsa Lipat Kajang Bawah Komsos Dengan Pemuda

Redaksi NKRI

ACEH SINGKIL- Serda Raja'ie, Babinsa Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan pemuda Desa Lipat Kajang, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (26/8/2022).

Dalam komsos ini, Babinsa ikut membahas tentang bidang keolahragaan maupun dibidang budaya serta adat setempat.

Kegiatan komsos yang dilaksanakan tersebut merupakan keterlibatan TNI dalam upaya Membina wilayah teritorial melalui kegiatan olah raga yang begitu diminati oleh setiap pemuda, dimana kegiatan olahraga sepak bola contohnya berdampak positif bagi kebugaran tubuh.

Serda Raja'ie menyampaikan Babinsa dapat berbuat dan menjadi pelopor dalam upaya meningkatkan pembinaan wilayah teritorialnya.

"Adapun keterlibatan TNI ini secara langsung khususnya para Babinsa yang berperan aktif yang ada di tengah-tengah masyarakat terutama menciptakan rasa nyaman serta meningkatkan kegiatan yang berdampak positif bagi seluruh elemen masyarakat," ucap Serda Raja'ie.

"Sebagai aparat teritorial yang ada di wilayah binaannya masing-masing, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dan bermanfaat dalam membantu kegiatan yang ada di wilayah binaannya dangan berpegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI," tambahnya.

Sementara, Ketua Pemuda Desa Lipat Kajang Bawah Rafliansyah menyampaikan pada waktu dekat ini akan diadakan turnamen sepak bola di Kecamatan Simpang Kanan dalam rangka Rangkaian Memeriahkan HUT RI ke 77. Ia berharap para pemuda ikut andil dalam ajang turnamen ini.

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini