-->

Babinsa Komsos Dengan Warga Bukit Alim

Redaksi NKRI

SUBULUSSALAM - Anggota Babinsa Koramil 03/Longkib kodim 0118/Subulussalam Serda Anton Rahmadi melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Senin (29/08/2022).

"Kegiatan ini untukmewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah, demi terjalinnya silahturahmi yang baik dengan masyarakat desa binaan," ujar Serda Anton Rahmadi.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengdan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa.

Babinsa menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan di desa menjelang pelaksanaan Pilkades yang akan di laksanakan waktu dekat ini.

Tokoh masyarakat Bukit Alim, Sehat Angkat mengaku sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat karena Babinsa sangat ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat.

"Kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan kampung kami dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat binaan," tuturnya.

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini