-->

Babinsa di Sultan Daulat Dampingi Petani Siapkan Lahan

Redaksi NKRI

SUBULUSSALAM - Sebagai wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Parulian Sitorus membantu warganya yang sedang pembersihan lahan dengan cara dibabat dengan mesin di Desa Sigrun Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (27/08/2022).

Pendampingan yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam Pembersihan Lahan kali ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binannya. Karna dari Pemerintah menganjurkan kepada Masyarakat agar lebih meningkatkan ketahanan pangan seperti Padi, jagung dan kedele. 

Untuk mensejahterakan Masyarakat dan kepedulian Babinsa dalam membantu meringankan kesulitan warga serta terus menjalin kebersamaan dengan masyarakat yang ada di wilayah desa binaannya, guna menunjang kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

"Sebagai seorang Babinsa kami harus selalu sigap dan tanggap dalam melihat situasi dan kondisi masyarakat dan akan berusaha semaksimal mungkin membantu kesulitan masyarakat segala upaya akan di lakukan dengan cara sekecil apapun, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, keharmonisan dan silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat," kata Serda Parulian Sitorus.

Sementara itu, Gomok selaku pemilik lahan menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktu untuk membantu pembersihan lahan warga.

"Selama ini Babinsa selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di desa,dan selalu memotivasi warga untuk saling peduli dan menumbuhkan semangat gotong royong di desa kami," tak tambahnya.

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini