-->

Babinsa Bantu Petani Singgersing Siapkan Lahan Pertanian Cabai

SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serma Saehudin membantu petani dalam mengolah lahan untuk berkebun cabai yang berada di Desa Singgersing Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (4/8/2022).

Di lokasi Serma Saehudin bersama Warga
terlihat membuat beberapa bedengan tanah dengan menggunakan cangkul. Meski cuaca panas tetapi tidak menyurutkan semangat mereka. Dengan perlahan cangkul mereka ayuhkan sampai bedengan tanah tersebut sesuai dengan yang diinginkan.

Serma Saehudin berharap dengan kehadirannya tersebut selain untuk membantu juga akan memotivasi petani. Dirinya juga berpesan kepada Lamsir sebagai pemilik lahan agar menyampaikan kepada Babinsa apabila mengalami kendala.

"Kehadiran saya sebagai Babinsa disini untuk membantu dan memotivasi para petani agar dapat meningkatkan kesejahteraan mereka, ucap Serma Saehudin.

Lamsir pemilik lahan menyampaikan ucapan terimakasih atasan kehadiran Babinsa, karena selama ini Babinsa selalu hadir dan mendampingi kegiatan kegiatan desa khususnya di bidang pertanian.

Baca Juga

View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru