-->

Babinsa Bantu Bangun Dapur Warga Mukti Makmur

Redaksi NKRI

SUBULUSSALAM - Sebagai prajurit teritorial Babinsa yang ada di Komando Kewilayahan menjadi suatu keharusan untuk dekat dengan masyarakat, setiap kegiatan yang dilaksanakan selalu tak lepas dengan kehidupan masyarakat disekelilingnya.

Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Kodim 0118/Subulussalam Serda Hermansah membantu membangun rumah salah satu warga binaan Pak Sutio di Desa Mukti Makmur Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (10/08/2022).

"Ini sebagai wujud kedekatan TNI bersama rakyat dari rakyat untuk rakyat. Kali ini, kita wujudkan dengan bergotong royong membantu membangun rumah warga ujar Serda Hermansah yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Mukti Makmur. Dengan membantu warga, tentunya akan terbentuk kebersamaan sebagai budaya gotong royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia," ujar Serda Hermansah.

Kegiatan ini, sambungnya, merupakan salah satu wujud kerja nyata Babinsa yang selalu berada di tengah-tengah warganya dalam membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya.

"Warga begitu merasa terbantu dengan ada nya budaya gotong royong, tidak lupa juga kami mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas kerjasamanya selama ini di Desa kami," tutup Sutio.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini