-->

Ketum Komando HAM Serahkan SK Kepengurusan DPD Bogor

NKRITERKINI.COM - Dewan Pengurus Daerah KOMANDO HAM Kabupaten Bogor menerima SK (Surat Keputusan) Nomor : 007/DPP.KHAM/VII/2022, Tentang Pengangkatan Kepengurusan Dewan Pengurus Daerah Kabupaten Bogor Periode 2022 – 2027. 

SK tersebut diserahkan oleh Ketua Umum KOMANDO HAM M Indra Gunawan, S.H kepada Kuswandi sebagai Ketua Daerah KOMANDO HAM DPD Kabupaten Bogor, di kediaman Fitriyah Ketua Bidang Perlindungan Perempuan & Anak DPD Kabupaten Bogor di Kp. Leuwiranji RT 006 RW 002 Desa Sukamulya Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat, Minggu (24/07/2022) Siang.

Ketua Umum KOMANDO HAM, M Indra Gunawan, S.H menyampaikan ucapan selamat bergabung kepada jajaran pengurus dan anggota DPD Kabupaten Bogor yang telah resmi menjadi bagian keluarga besar KOMANDO HAM.

"Saya ucapkan selamat bergabung dan selamat menjadi bagian keluarga besar KOMANDO HAM, semoga dengan bergabungnya rekan – rekan semua bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk kemajuan organisasi dan tentunya bisa membawa dampak yang positif dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar khususnya untuk wilayah Kabupaten Bogor," ujar M Indra Gunawan, S.H.

Lanjut Indra, Jaga selalu marwah organisasi serta tunduklah kepada AD/ART organisasi dan pegang teguh selalu apa yang sudah menjadi visi dan misi dari di bentuknya organisasi kita ini. 

Sementara itu Kuswandi Ketua Daerah DPD Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih yang teramat dalam atas kepercayaannya di berikan mandat sebagai Ketua Daerah KOMANDO HAM DPD Kabupaten Bogor.

"Terima kasih saya ucapkan atas kepercayaannya kepada saya untuk membangun dan membesarkan organisasi ini di wilayah Kabupaten Bogor, semoga saya dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik – baiknya," ucap Kuswandi.

Turut hadir dalam penyerahan SK tersebut Sekretaris Jendral DPP, Ketua Bidang Perlindungan Perempuan & anak, Ketua Daerah DPD Kota Tangerang, Ketua Cabang DPC Kecamatan Jawilan, Jajaran pengurus & anggota DPP, serta Jajaran pengurus & anggota DPD Kabupaten Bogor. (Rel)

Baca Juga

View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru