-->

Kapolsek Warunggunung Bersama Forkopincam Tinjau Pemanfaatan Lahan Kosong di Warunggunung

NKRITERKINI.COM, LEBAK - Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA bersama Forkopincam, Kepala Desa Warunggunung beserta perangkat meninjau lokasi pemanfaatan lahan kosong di Desa Warunggunung Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Banten, Kamis (14/07/2022).

"Kegiatan ini termasuk kegiatan yang bermanfaat, yang mana memanfaatkan lahan kosong supaya produktif dan juga bisa menghasilkan dengan system menanam menggunakan polybag," kata Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA didampingi Kasi Humas Aipda Fendry.

Kompol Arie menjelaskan lahan kosong yang ditinjau tersebut akan dimanfaatkan untuk menanam tanaman yang mengandung nilai ekonomis seperti tanaman jahe merah, cabi, jeruk limau, durian dan tanaman hias. 

"Kegiatan ini juga sebagai upaya mendukung program pemerintah dibidang ketahanan pangan, khususnya di wilayah Kecamatan Warunggunung," ujarnya.

Disamping kegiatan ketahanan pangan sambungnya, juga akan dilaksanakan kegiatan lain seperti usaha ternak jangkrik untuk pakan burung. (Riky)

Baca Juga

Banten|Polri|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru