-->

Hadiri Hajatan Warga di Napagaluh, Babinsa Ajak Warga Jaga Kamtibmas

ACEH SINGKIL - Hadirnya anggota TNI (Babinsa) di tengah-tengah masyarakat menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri di masyarakat, khususnya masyarakat yang sedang melaksanakan acara hajatan.

Demikian pula apa yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Koptu Saut Marulitua Manalu yang menghadiri undangan acara hajatan salah satu warga di Desa Napagaluh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Minggu (31/07/2022).

Saut Manalu panggilan akrabnya menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan ini merupakan salah satu bentuk kedekatan dirinya dengan masyarakat, selain itu kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi yang lebih intens dengan warga di desa binaanya.

"Dengan menghadiri undangan acara hajatan dirumah salah satu warga ini kita bisa lebih dekat dan akrab dengan masyarakat," ujarnya.

Babinsa juga mengajak para warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat (Kamtibmas). Ia juga megajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga acara yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Butir Tumangger selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koptu Saut Manalu yang telah hadir memenuhi undangannya dalam rangka acara hajatan dirumahnya.

"Semoga dengan kedekatan Babinsa dengan Masyarakat dapat lebih mempererat hubungan antara TNI dengan Masyarakat," harapnya. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Baca Juga

View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru