-->

Diresmikan Oleh Pemkab, Dishub Pamekasan Kini Bisa Kelola Portalisasi Parkir Pasar

PAMEKASAN - Untuk mendorong angka pendapatan daerah (PAD) lebih maksimal kini dinas perhubungan kabupaten pamekasan (dishub) bersama pemkab meresmikan portalisasi parkir pasar di pasar 17 agustus yang beralamat dijalan Dirgahayu kelurahan Bugih.

Hadir dalam kesempatan tersebut, wakil Bupati Pamekasan, Kadishub, anggota DPRD, serta para instansi terkait. Dalam sambutannya Wakil bupati Pamekasan Fattah Yasin menyampaikan bahwa dengan diresmikannya portal parkir ini diharapkan mampu untuk menambah anggaran pendapatan daerah dalam beberapa sektor yang dikelola oleh dinas perhubungan. Jum'at (29/07/22)

Apresiasi setinggi-tingginya dari pemerintah bila nantinya keberadaan portalisasi parkir di pasar 17 ini berhasil dikelola dengan baik dan transparansi dalam pengelolaannya sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. 

Tambah Gus Acing Sapaan akrabnya, Jika kita narik retribusi kepada masyarakat, maka harus ada pelayanan yang maksimal, retribusi parkir dengan ada alat, merupakan tambahan layanan yang memang kita tunjukan kepada masyarakat. Pungkasnya 

Sementara Ach. Basry Yulianto Kadishub mengatakan pasar-pasar tempat penataan PKL sejalan dengan misi Dinas Perhubungan pemenuhan kualitas infrastruktur dasar yang merata dan berkelanjutan berbasis sistem digital. katanya 

Perlu diketahui nantinya pemasangan serupa juga akan diterapkan dibeberapa pasar induk di pamekasan mulai dari pasar 17 agustus, Pasar Kolpajung. (Idrus)

Baca Juga

Jawa Timur|Pemerintahan|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru