-->

Dandim Aceh Singkil Hadiri Acara Lepas Sambut Bupati

ACEH SINGKIL - Komandan Kodim (Dandim) 0109/Aceh Singkil, Letkol Czi Rizal Desriansyah, M.Tr (Han) menghadiri acara lepas sambut Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Aceh Singkil yang digelar di pendopo Bupati Aceh Singkil Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (25/07/2022).

Lepas sambut antara Bupati yang lama periode 2017-2022, Dul Musrid dan Wakilnya, Sazali, S.os kepada Pj Bupati, Martunis, ST.D.E.A.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, mantan Bupati Aceh Singkil Dul Musrid, Pj Bupati Aceh Singkil Martunis, ST.D.E.A., Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Desriansyah, M.Tr (Han), Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi, S.I.K, Kajari Aceh Singkil M. Husaini, SH.MM, Sekda Aceh Singkil Drs. Azmi, Asisten I Bupati Djunaidi, STP, Anggita DPRK Juliardin, Ketua MPU Aceh Singkil Ustadz Rosman, Kakesbangpol Aceh Singkil Amri, S.H, Para SKPK dan Camat serta tamu undangan.

Dalam acara itu, Dulmusrid yang menjabat Bupati Aceh Singkil masa jabatan 2017-2022 sebelum pamit, mengucapkan selamat datang untuk Penjabat Bupati dan semoga amanah yang dibebankan dapat terlaksanakan dengan baik untuk Kabupaten Aceh Singkil.

"Atas Nama pribadi dan keluarga, izinkan saya menyampaikan permohonan pamit dan mohon maaf kepada ASN dan masyarakat Aceh Singkil, dimana selama saya menjabat apabila ada kesalahan saya mohon di maafkan," ujar Dulmusrid.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan seluruh masyarakat yang telah memberi kesempatan untuk mengabdi di Kabupaten Aceh Singkil, Alhamdulillah berkat sinergitas yang baik dengan Forkopimda, Kabupaten Aceh Singkil tetap kondusif dan aman.

"Saya yakin dan percaya kepada Pj Bupati Aceh Singkil Bapak Martunis, ST.D.E.A. bisa membawa Aceh Singkil lebih maju, hal ini bisa di lihat dari Bapak Martunis sendiri yang merupakan orang murni yang memiliki etos kerja dan ketrampilan luar biasa dan mampu berinteraksi dengan seluruh stake holder," tambahnya.

Sementara itu, Pj Bupati Aceh Singkil Martunis, ST.D.E.A. menyampaikan sambutannya terima kasihnya kepada seluruh Forkopimda Aceh Singkil serta Bapak-Ibu sekalian yang telah bersedia menyambutnya dengan baik.

"Saya berharap agar dalam melaksanakan tugas kedepannya kita dapat bersama-sama dan saya berharap saran dan masukan dalam menjalankan tugas nantinya guna untuk menjadikan Aceh Singkil menjadi lebih baik lagi," ucap Marthunis.

Baca Juga

View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru