-->

Dandim 0118 Subulussalam Kunjungi Koramil Jajaran

SUBULUSSALAM - Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro yang di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Kodim 0118 Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda Ny. Amelia Ari Sunu bersama Perwira Staf dan Pengurus Cabang Persit KCK Cabang XLI Kodim 0118, melakukan kunjungan kerja, Senin (18/07/2022). 

Dalam rangkaian kunjungan kerja ke Koramil yang di sambangi pertama ke Koramil 02/Rundeng, yang disambut langsung oleh Plh Danramil Letda Inf Kamaruddin, Babinsa, Persit Koramil jajaran dan unsur Muspika di Koramil 02/Rundeng yang berada di Desa Muara Batu - Batu Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam.

Sejak melakukan serah terima satu bulan yang lalu, Dandim 0118/Subulussalam menjelaskan, kunjungan ke Koramil jajaran sudah menjadi agenda yang disiapkan. Hal ini merupakan upaya untuk mengetahui situasi serta kondisi prajurit beserta keluarga yang berada di wilayah. 

"Tujuannya ialah, untuk bersilaturahmi dan mengetahui langsung situasi prajurit dan keluarganya di wilayah," ucap Letkol Inf Arianto Sunu Kuncoro. 

Selain itu, kegiatan kunjungan kerja ini juga diharapkan mampu memberikan gambaran situasi permasalahan di lapangan, serta untuk mengetahui sejauh mana kemampuan prajurit dalam melaksanakan tugas kewilayahan yang menjadi tanggung jawabnya sebagai seorang Babinsa.

Dalam arahannya Dandim mengajak agar selalu bertaqwa kepada Allah sesuai dengan ajaran agama masing-masing dengan mengerjakan perintah diiringi dengan meninggalkan segala larangannya. Dengan bertaqwa hidupnya akan tenang damai dan akan memahami arti dari kebahagiaan yang sesungguhnya.

Baca Juga

Aceh|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru