-->

Babinsa Tanah Merah Bagi Masker ke Warga

ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil Kopda Rahmadani cegah Corona dengan cara memberikan masker kepada masyarakat di Desa Tanah Merah, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (25/07/2022).

Mengajak dan menghimbau masyarakat melaksanakan protokol kesehatan merupakan kewajiban seorang aparat Komando Kewilayahan yang sehari hari bersentuhan dengan masyarakat. Memang tidak mudah untuk mengajak masyarakat, tetapi hal ini tidak menyurutkan semangat Babinsa secara terus menerus memberi pengertian kepada warga di desa binaannya.

Selain berikan sosialisasi tentang protokol kesehatan, Babinsa juga membagikan masker secara gratis kepada warga yang melakukan aktivitas di luar rumah. Warga yang kedapatan tidak pakai masker diberi pemahaman tentang penerapan protokol kesehatan, meskipun sudah menjalani vaksinasi memakai masker di tempat umum itu wajib dilakukan.

Dalam upaya membantu pemerintah dalam menangkal penyebaran kasus Covid-19 di daerah, Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Singkil tiada henti-hentinya mengajak masyarakat khususnya di Kecamatan Gunung Meriah untuk memakai masker.

"Dalam setiap kesempatan ke desa binaan, kami Babinsa selalu membagikan masker ke warga sebagai bentuk kepedulian dalam menyikapi perkembangan Covid 19 yang sampai saat ini belum juga berakhir," kata Babinsa.

"Semoga dengan pemberian masker ini akan menimbulkan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan diri," harapnya.

Baca Juga

Aceh|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru