-->

Babinsa Kuala Baru Bagikan Masker ke Warga

ACEH SINGKIL - Kendornya Protokol Kesehatan akhir-akhir ini dikalangan masyarakat berdampak kepada makin meningkatnya kasus Covid 19 di tanah air.

Hal ini membuat pemerintah pusat dan daerah makin gencar melaksanakan upaya pencegahan dalam menekan laju penyebaran kasus Covid 19 dengan cara kembali menggalakkan Protokol Kesehatan.

Dalam upaya membantu pemerintah dalam menangkal penyebaran kasus Covid 19 di daerah, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil tiada henti-hentinya mengajak masyarakat khususnya di Kecamatan Kuala Baru untuk mentaati Protkes dengan cara memakai masker.

"Dalam setiap kesempatan ke desa binaan, Babinsa Koramil 05/Kuala Baru selalu membagikan masker ke warga sebagai bentuk kepedulian dalam menyikapi lonjakan kasus Covid 19 akhir-akhir ini," kata Babins Serka Salman, Jumat (22/7).

Serka Salman selaku Babinsa Desa Sukajaya menambahkan, pemberian masker oleh pihak babinsa ke warga desa tersebut merupakan upaya pendisiplinan Protkes.

"Semoga dengan pemberian maker ini akan menimbulkan kesadaran warga masyarakat dalam pendisiplinan Protkes, sehingga penyebaran Covid 19 khususnya di Kecamatan Kuala Baru dapat teratasi dengan cepat," harapnya.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Baca Juga

Aceh|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru