-->

Babinsa di Gunung Meriah Berikan Bantuan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

ACEH SINGKIL - Babinsa jajaran Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (23/07/2022).

Bantuan sembako disalurkan langsung oleh Babinsa kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid -19, seraya memberikan edukasi kepada warga binaannya untuk memakai masker jika keluar rumah guna menjaga kesehatan.

"Pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa kepada warga yang kurang mampu terdampak Covid-19 yang membutuhkan," kata Danramil 03/Gunung Meriah, Kapten Inf Irwansyah dalam keterangannya.

Danramil juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu dan yang terdampak Covid -19.

"Kita sangat mengapresiasi Babinsa yang telah menyalurkan bantuan langsung ke warga binaannya, ini sangat membantu warga dimasa pandemi Covid -19 seperti ini. Semoga bantuan yang diberikan dari Babinsa ini bisa dimanfaatkan warga dengan baik untuk meringankan beban," sebutnya.

Salah seorang penerima sembako Rini (45) mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah banyak berbuat untuk warga. Apalagi di saat pandemi Covid - 19. Babinsa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan himbauan dan ajakan agar mematuhi anjuran pemerintah.

"Terima kasih kepada Bapak Babinsa yang tak kenal lelah selalu memberikan himbauan dan ajakan agar masyarakat mematuhi anjuran pemerintah, semoga bantuan sembako ini menjadi barokah," ucapnya.

Semoga dengan adanya bantuan sembako dari Babinsa ini diharapkan dapat meringankan kesulitan masyarakat.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Baca Juga

Aceh|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru