-->

Babinsa di Gunung Meriah Bantu Warga Dalam Pekerjaan

Redaksi NKRI

ACEH SINGKIL – Babinsa jajaran Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil selalu membantu warga desa binaannya dalam aktivitas pekerjaannya demi mewujudkan kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat di wilayah Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (05/07/2022).

Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan senantiasa berusaha mengatasi kesulitan masyarakat tanpa pamrih dengan cara sering terjun ke lapangan dan berada di tengah-tengah warganya dalam memberikan contoh tauladan kepada masyarakat dalam segala kegiatan diwilayah dan berperan aktif dalam membantu program pemerintah sebagai implementasi kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa adalah sebagai wujud kepedulian TNI dalam merigankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya dan salah satu bukti nyata untuk memberikan contoh dan tauladan kepada masyarakat dalam menciptakan tali silaturahmi dan semangat gotong royong.

"Sebagai aparat teritorial, Babinsa selalu berupaya semaksimal mungkin untuk membantu di desa dan harus bisa mengaplikasikan kegiatan kemasyarakatan di lapangan, baik dalam kegiatan karya bakti maupun kegiatan sosial lainnya demi kemajuan Desa dan kesejahteraan masyarakat," ucap Kapten Inf Irwansyah selaku Danramil 03/Gunung Meriah.

Selain komsos, Babinsa juga selalu membantu warganya dalam melaksanakan aktivitasnya demi meringankan pekerjaan yang dilakukan warganya.

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini