-->

Babinsa Bantu Warga Gali Sumur Warga Buluh Duri

SUBULUSSALAM - Guna membantu mewujudkan lingkungan yang sehat dan bersih, Sertu Sparman Latif Babinsa Desa Buluh Dori Koramil 01/Simpang Kiri melaksanakan kegiatan membantu pembuatan lubang sumur di rumah warga Karni Desa Buluh Diri Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (15/07/2022).

Dalam pelaksanaannya Babinsa bersama dengan warga masyarakat bahu-membahu melaksanakan pembuatan sumur tersebut, dimulai dari menggali lubang.

Babinsa Sertu Sparman Latif mengatakan, Kami sebagai babinsa tentunya sangat senang bisa membantu warga, dengan kegiatan seperti ini tentunya bisa lebih mendekatkan kita kepada masyarakat.

"Harapan kami dengan selesainya pembuatan septic tank ini dapat meringankan kesulitan warga, karena sumur adalah sarana dan prasarana yang harus di miliki oleh setiap warga agar mendapatkan air yang bersih" ujarnya.

Ucapan terimakasih pun di sampaikan oleh Karni di mana Babinsa membantu kami dari proses awal baik dalam mengali lubang sampai dengan saat ini. 

"Jami sangat senang dan bangga karena sudah di perhatikan dari pihak Koramil 01/Simpang Kiri, sekali lagi kami mengucapkan terimakasih banyak," ucapnya.(Pendim Subulussalam)

Baca Juga

View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru