-->

Babinsa Bantu Pasang Keramik Lantai Rumah Warga Penanggalan Timur

SUBULUSSALAM- Tingkatkan kerjasama dan solidaritas yang tinggi, Babinsa Posramil Kodim 0118/Subulussalam Serda Hendry membantu pasang keramik lantai rumah salah satu warga binaan di Desa Penanggalan Timur Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (05/06/2022).

Serda Hendry mengatakan karya bakti membantu pemasangan keramik lantai rumah merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dengan warga yang ada di wilayah binaan dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya.

"Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya," ungkap Serda Hendry.

Sebagai Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Sementara, Benan selaku pemilik rumah menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu pemasangan keramik lantai rumahnya. 

"Semoga Tuhan membalas semua ketulusan dan kebaikan Babinsa," doanya.(Pendim Subulussalam)

Baca Juga

View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru