-->

Anggota TNI Bersama Unsur Muspika dan Masyarakat Danau Paris Laksanakan Gotong Royong

ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 0109-07 Danau Paris di pimpin Bati Komsos Serka Feri Afandi Rosa bersama Unsur Muspika dan masyarakat melaksanakan Gotong royong membersihkan tempat ibadah yang ada di Desa Biskang dan Desa Napagaluh, Kecamatan Danau Paris , Kabupaten Aceh Singkil. Kamis (16/06/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Danramil 0109-07/Danau Paris yang di wakili oleh Bati Komsos Serka Feri Afandi Rosa, Kapolsek Danau Paris Ipda Suprayetno SH beserta anggota, Camat Danau Paris H. Bungaran Tumangger beserta Staf, Kepala Desa Biskang dan Napagaluh beserta perangkat, Tokoh Agama serta Masyarakat Desa Biskang dan Desa Napagaluh.

Danramil 0109-07/Danau Paris melalui Bati Komsos Serka Feri mengatakan, Sasaran kegiatan gotong royong kali ini adalah tempat ibadah yg ada di Desa Biskang dan Desa Napagaluh yaitu Masjid Jundullah, Masjid Ali Abdul Wahab, GKPPD Napagaluh dan Gereja Katholik Napagaluh.

"Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan selain untuk menjalin silaturahmi dan menjaga sinergitas antara TNI,POLRI,ASN serta Masyarakat, juga dalam rangka menjalin Kerukunan antar umat beragama serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan serta tempat-tempat ibadah yang ada di sputaran wilayah Kecamatan Danau Paris," ujarnya.

"Anggota Koramil 0109-07/Danau Paris akan selalu hadir dan mendukung kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang bersifat positif terlebih guna terciptanya kebersamaan dan kemajuan di wilayah kecamatan Danau Paris ini," sambungnya.

Sementara itu H. Bungaran Tumangger selaku Camat Danau Paris mengucapkan terima kasih atas kehadiran serta partisipasi anggota Koramil,anggota Polsek serta para ASN dan perangkat Desa beserta masyarakat sehingga kegiatan Gotong royong ini dapat berjalan dengan aman dan tertib tentunya dengan hasil yang baik.

"Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara bersama-sama serta berkesinambungan sehingga tercipta lingkungan yang bersih,sehat dan indah, khususnya di wilayah Kecamatan Danau Paris yang kita cintai ini," harapnya. 

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Baca Juga

View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru