-->

Komando HAM Gelar Halal Bihalal dan Penyerahan SK DPD Kota Tangerang

TANGERANG - Dewan Pengurus Pusat KOMANDO HAM adakan halal bihalal antar pengurus dan anggota dalam rangka untuk mempererat hubungan dan jalinan silaturrahim antar sesama anggota.

Acara tersebut dilaksanakan dikediaman wakil ketua DPD Kota Tangerang Jl. Buaran Pln No 77 RT 001 RW 004 Kelurahan Cikokol Kecamatan Tangerang Kota Tangerang Provinsi Banten, Sabtu (07/05/2022) Siang.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Umum KOMANDO HAM M Indra Gunawan, S.H dan Sekretaris Jenderal Ahmad Nurkarim serta tampak hadir para pengurus dan anggota dari perwakilan DPD dan DPC.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum M Indra Gunawan, S.H menyampaikan "kepada seluruh pengurus dan anggota KOMANDO HAM di manapun berada untuk terus memperkokoh jaringan dan barisan serta terus berupaya untuk dapat menjalin kerja sama yang baik dengan instansi pemerintah maupun swasta serta menjaga hubungan dengan aparat penegak hukum, ormas dan LSM yang ad di lingkungan sekitar sesuai dengan visi dan misi dari organisasi.

"Hal ini harus dapat terus kita lakukan agar dapat terciptanya keadaan yang aman, damai dan tentram. Dalam kesempatan ini pula saya mengingatkan bahwa organisasi ini bukan milik pribadi tapi milik kita semua anggota yang merasa memiliki organisasi ini," tutur Indra.

Selain Halal Bihalal kegiatan ini dilaksanakan sekaligus memberikan Surat Keputusan(SK) Nomor : 004/KHAM/V/2022 tentang pengangkatan dewan pengurus daerah Kota Tangerang Provinsi Banten yang di ketuai oleh Frans Aritonang. (Rel)

Baca Juga

Banten|Headline|Organisasi|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru