-->

Dandim Aceh Singkil Pimpin Rakor Penyelenggaraan Liga Santri Piala Kasad 2022

ACEH SINGKIL - Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Desriansyah, M.Tr (Han) memimpin rapat koordinasi pelaksanaan Liga Santri tahun 2022 yang akan digelar TNI AD khususnya Kodim 0109/Aceh Singkil yang bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Aceh Singkil untuk memperebutkan Piala Kasad di ruang Brifing Kodim 0109/Aceh Singkil, Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (13/05/2022).

Rapat dipimpin Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Rizal Desriansyah, M.Tr (Han) serta diikuti oleh Sekda Aceh Singkil, Kadis Syari'ah Islam dan Dayah Aceh Singkil, Ketua Askab Aceh Singkil, Ketua Koni Aceh Singkil, Kadis Parpora Aceh Singkil, Pasiterdim 0109/Aceh Singkil dan Danramil jajaran.

Rapat koordinasi liga Santri membahas teknis dari perekrutan sampai penyelenggaraan liga santri, mulai dari tingkat Kabupaten/Kota sampai dengan tingkat provinsi serta pembentukan Panitia pelaksanaan Liga Santri.

Dalam rapat tersebut, Dandim mengatakan bahwa koordinasi merupakan inti dari perekrutan ini, untuk mendapatkan hasil yang maksimal perlu adanya kerjasama dengan pihak Pondok Pesantren, sehingga seluruh pondok pesantren diharapkan ikut terseleksi semua.

"Sebelum seleksi ditingkat pondok pesantren maupun Kabupaten/Kota, perlu dilaksanakan technical meeting, hal ini agar Kami yang di wilayah tidak berulang untuk mensosialisasikan bagaimana perekrutannya, baik saat di pondok pesantren maupun saat tingkat Kabupaten/Kota," kata Dandim.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil

Baca Juga

Aceh|Headline|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru