-->

Babinsa Koramil Rundeng Bantu Pengecoran Rumah Warga

SUBULUSSALAM - Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan metode untuk mempererat hubungan silaturahmi Babinsa dengan warganya, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Sertu Luther Siregar melaksanakan kegiatan karya bakti membantu pengecoran rumah warga binaan di Desa Mandilam Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (11/05/2022). 

Komunikasi Sosial dengan membantu meringankan beban warga tersebut merupakan wujud nyata kebersamaan dan kepedulian TNI ditengah - tengah masyarakat yang terus terpelihara sehingga kemanunggalan TNI Rakyat terus semakin kuat dan tidak bisa di pisahkan. 

Sertu Luther Siregar mengatakan, didalam kehidupan bermasyarakat, diperlukan komunikasi yang baik antar individu agar tercipta kehidupan damai dan sejahtera seperti saat ini yang kita lakukan saling membaur, bahu-membahu membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

Berperan aktif dalam setiap kegiatan kemasyarakatan yang sering kita lakukan bertujuan untuk terus menjalin tali silaturahmi dan kekompakan bersama masyarakat, salah satunya dengan terjun langsung di lapangan seperti sekarang ini. 

"Kegiatan seperti ini, Selain menumbuhkan kekompakan dan kebersamaan, juga untuk memelihara budaya gotong royong dalam kehidupan sosial bermasyarakat," imbuhnya. 

Sementara pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktu untuk ambil bagian membantu pembangunan rumahnya, meski masih berseragam lengkap Babinsa tanpa ragu ikut mengaduk campuran semen dan pasir bersama-sama kami.

"Bangga kami memiliki Babinsa yang selalu ada buat kami," ungkap pemilik rumah.(Pendim Subulussalam)

Baca Juga

View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru