-->

Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Rantau Panjang

SUBULUSSALAM - Dalam menjalin komunikasi antara aparat Komando kewilayahan dengan masyarakat dapat dilakukan di mana saja, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 03/Longkib kodim 0118/Sumbulssalam Serda Suparmin dengan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di warung makan di Desa Rantau Panjang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh,
Rabu (25/05/2022).

Masyarakat di Desa Rantau Panjang sebagian pekerjaan berkebun sawit, karena itu warga setiap hari nya banyak ditemui di kebun pada saat istirahat itu lah di manfaatkan oleh Babinsa untuk berkomunikasi sosial dan silaturahmi atau pun bertukar pikiran kepada warga binaan nya.

Tentu saja hal ini dimanfaatkan oleh Babinsa Serda Suparmin untuk menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) antara Babinsa dengan masyarakat sekaligus menghimbau masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di desa binaannya.

Serda Suparmin selaku Babinsa mengatakan, Komsos dengan warga secara langsung hasilnya akan lebih efektif. Sehinga Babinsa mengerti keluh kesah warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang di hadapi di masyarakat Desa binaannya, ungkapnya.(Pendim Subulussalam)

Baca Juga

View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru