-->

Babinsa di Singkil Bagi Masker Gratis ke Warga

Redaksi NKRI

ACEH SINGKIL – Babinsa jajaran Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan melakukan aksi dengan memberikan masker kepada masyarakat Desa binaan di wilayah Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (17/05/2022).

Babinsa memberikan masker dan menghimbau masyarakat agar melaksanakan protokol kesehatan. Walaupun sekarang perkembangan Covid-19 sudah menurun, tetapi prokes harus tetap dilaksanakan agar masyarakat tetap sehat dan bisa menjalankan aktivitas dengan baik.

"Babinsa selalu mengingatkan warga bahwasanya pandemi virus Covid-19 belum berakhir dan harus tetap waspada terhadap segala kemungkinan yang akan terjadi. Hal ini dilakukan supaya masyarakat tetap sehat dan bisa beraktivitas dengan baik dan dapat menjalankan aktivitas diluar rumah dengan nyaman," ucap Kapten Inf Bambang Supriyadi selaku Danramil 02/Singkil.

Dalam pelaksanan dilapangan, Babinsa juga melakukan sosialisasi himbauan kamtibmas dan vaksinasi tahap tiga yaitu Booster. Saat dijumpai warga yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka. Puluhan masker dibagikan untuk warga dalam kegiatan ini.

Danramil juga menuturkan bahwasanya Babinsa jajara Koramil 02/Singkil jangan sampai kendor dan tetap semangat dalam menjalankan tugas. Babinsa adalah ujung tombak satuan teritorial yang setiap saat bersentuhan dengan masyarakat harus lebih peka dan membantu mengatasi kesulitan rakyat.

Sumber: Kodim 0109 Aceh Singkil
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini