-->

Babinsa Bantu Warga Lae Langge Gali Sumur

Redaksi NKRI

SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam melaksanakan komsos dengan membantu menggali sumur Warga di Desa Lae Langge Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh, Kamis (26/05/2022).

Serda Salutdin Butar Butar sebagai Babinsa melakukan komsos dengan masyarkat yang lagi melaksanakan penggalian sumur salah satu milik warga di Desa Lae Langge dengan sepontan Babinsa langsung ikut membantu menggali sumur tersebut.

"Kegiatan membantu masyarakat di wilayah binaan dalam hal kegiatan komsos membantu kegiatan masyarkat di desa binaan merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat," usap Serda Salutdin Butar Butar.

Kegiatan komsos dengan masyarakat salah satu upaya pendekatan Babinsa dengan masyarakat binaan di daerah bertugas sebagai Babinsa, guna untuk mewujutkan tali silahturami antara masyarakat dengan Babinsa.

"Sementara itu, Saidi sebagai pemilik rumah tersebut mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat yang telah mau membantu penggalian Sumur miliknya, semoga kegiatan seperti ini bisa berlangsung terus menerus sehingga masyarakat selalu dekat dengan TNI baik dalam kegiatan apa saja, ungkapnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini