-->

Babinsa Ajak Pemuda Oboh Berolah Raga

SUBULUSSALAM - Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Babinsa Koramil 02/Rundeng Kodim 0118 /Subulussalam Serka Dirga melaksanakan kegiatan Olah raga bersama warga Desa Oboh Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (24/05/2022).

Kegiatan dilakukan dengan bermain Bola Voly bersama para pemuda Desa Oboh. Melalui kegiatan ini, Serka Dirga Wahyu juga ingin menggalakkan kegiatan berolahraga kepada warga binaan agar para pemuda terhindar dari kegiatan yang negatif seperti narkoba, judi dan lain sebagainya.

"Olahraga yang dilakukan secara rutin dan teratur sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Untuk itu, hendaknya para pemuda desa ini menjadi motor penggerak kegiatan olahraga di tengah-tengah warga Desa Oboh," ujarnya.

Melalui kesempatan itu, Serka Dirga Wahyu juga mengimbau warga untuk selalu menjaga kepatuhan kepada protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 yang saat ini sudah mulai terkendali.

"Meski angka penyebarannya sudah melandai, namun kita semua harus tetap siaga dengan disiplin menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak fisik," tegasnya.(Pendim Subulussalam)

Baca Juga

View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru