-->


 

Komanfo HAM Gelar HUT Ke 3 Tahun

Redaksi NKRI

BANTEN - Ormas KOMANDO HAM memperingati hari ulang tahun yang ke 3. Pada ulang tahun kali ini KOMANDO HAM mengadakan beberapa kegiatan diantaranya Santunan Anak Yatim, Buka Puasa Bersama, Pembagian Takjil, Potong Tumpeng dan Doa bersama. 

Acara ini berlangsung di Yayasan Karya Mulia Indonesia, Tigaraksa, Tangerang, Banten. Minggu (24/04/2022).

Pada HUT ke 3 ini KOMANDO HAM mengambil tema Mari Wujudkan Organisasi Yang Bermartabat dan Beretika. Ketua Umum KOMANDO HAM, M Indra Gunawan, S.H. dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur yang teramat dalam berkat kerja keras dan semangat seluruh pengurus dan anggota terutama kepada panitia pelaksana kegiatan yang telah berupaya untuk melakukan yang terbaik.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh rekan – rekan pengurus dan anggota terutama kepada panitia pelaksana yang telah banyak berkorban untuk mempersiapkan kegiatan pada hari ini," ujar Indra.

Lanjut Indra Dalam HUT ke 3 ini kami mengambil tema Mari Wujudkan Organisasi Yang Bermartabat dan Beretika dengan harapan kedepan organisasi KOMANDO HAM dalam selalu menjunjung tinggi nilai – nilai kebenaran dan keadilan, menghargai hak asasi manusia, mengusahkan perdamaian dan melestarikan keutuhan ciptaan serta selalu berprilaku santun terhadap sesama.

Emo Yorisal selaku ketua pelaksana menambahkan "saya selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak – pihak yang telah ikut membantu untuk menyukseskan kegiatan HUT KOMANDO HAM yang ke 3 ini, mudah – mudahan untuk ke depanya kegiatan HUT KOMANDO HAM akan jauh lebih meriah lagi dan saya memohon maaf kepada seluruh tamu undangan yang hadir apabila terdapat banyak kekurangan," ucap Emo.

Turut hadir pada HUT ke 3 ini Dewan Penasehat DPP, Sekretaris Jenderal, Perwakilan jajaran pengurus dan anggota DPP, DPW, DPD dan DPC Se- Indonesia, pengurus Yayasan Karya Mulia Indonesia serta para tamu undangan. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini