-->

Dandim Ciamis Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Sarana Olahraga Lapangan Sepak Bola di Cijulang

PANGANDARAN - Komandan Kodim (Dandim) 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., melakukan peletakan batu pertama pembangunan sarana olahraga Lapangan Sepak Bola di Desa Cijulang, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (14/4/2022).

Acara peletakan batu pertama ikut dihadiri Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin beserta unsur Muspika Kecamatan Cijulang. Selain itu juga disaksikan oleh Pimpinan BJB Cabang Pangandaran dan pejabat perwakilan Kodam III/Siliwangi.

Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi menyampaikan bahwa biaya pembangunan sarana olahraga berupa lapangan sepak bola tersebut bersumber dari dana CSR Bank Jabar Banten yang bekerjasama dengan Kodam III/Siliwangi. 




"Bantuan ini sebesar Rp.4 miliar untuk biaya keseluruhan sarana olahraga lapangan sepak bola di Desa Cijulang," ujarnya.

Letkol Inf Wahyu Afiyan juga berpesan agar pembangunan sarana olahraga lapangan sepak bola dapat berjalan lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Semoga setelah peletakan batu pertama ini kedepannya dapat berjalan lancar semuanya. Sehingga lapangan ini dapat diperdayakan untuk kemaslahatan masyarakat terutama pemuda," sebutnya. (RED/WA)

Baca Juga

Headline|Jawa Barat|TNI|
View Comments

Komentar

Berita Menarik Lainnya


NKRITERKINI.COM - NETWORK

Support by: NKRI Terkini

Ikuti Berita Terbaru