-->

Dandim 0118 Subulussalam Resmikan Rumdis Koramil 03 Longkib

Redaksi NKRI

SUBULUSSALAM – Komandan Kodim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P., M.Tr (Han) meresmikan rumah dinas (Rumdis) untuk Babinsa di dalam Kompleks Asrama Makoramil 0118-03/Longkib, Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Rabu (6/ 4/2022).

Selain Dandim 0118/Subulussalam acara peresmian rumah dinas turut dihadiri diantaranya oleh Camat Longkib Makmur Spdi, Tokoh Agama Tgk Itak karmita , Tokoh Masyarakat dan Keuchik Se Kecamatan Longkib, serta tamu undangan yang hadir.

Pada acara peresmian, Dandim 0118/Subulussalam mengajak para prajurit untuk bersyukur kepada Allah SWT atas peresmian rumah dinas untuk prajurit TNI Koramil 0118-03/Longkib.

Dandim menyebutkan, 1 satu unit rumah dinas tersebut merupakan bantuan dari Pemko Subulussalam sebagai bentuk kepedulian pimpinan sekaligus mendukung dan menambah moril bagi Prajurit TNI khususnya Babinsa Koramil 0118-03/Longkib.

Pengguntingan Pita pada peresmian Rumah Dinas Koramil 03/Longkib dilakukan oleh Dandim 0118/Subulussalam dan tepung tawar oleh Tgk. Ita Karmita dan dilanjutkan peninjauan rumah dinas koramil.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya,

Berita Terkini